Entri Populer

Jumat, 23 September 2011

First Love :)

Setiap orang dapat melihat Ada perubahan dalam diriku! Mereka semua bilang aku tidak sama :(
"Jangan pergi keluar dan bermain" itu yang ortu ku katakan. Aku hanya berkhayal sepanjang hari :D Mereka tidak tahu apa yang salah denganku. Dan aku terlalu malu untuk mengatakan
(́_̀)

"Itu cinta pertama aku :)" Apa aku sedang bermimpi di saat aku akan pergi tidur? pada saat aku meletakkan kepalaku di atas bantal dan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Cinta pertama aku berpikir bahwa aku terlalu muda :'( Dia bahkan tidak tahu bahwa aku bisa mengatakan kepadanya apa yang kurasakan :) karena aku merasakan kamu, Cinta Pertamaku
˘)ε˘`)


Cermin di dinding :) Apakah dia peduli sama aku? Apakah dia pernah melihatku? Apakah ia pernah menemukanku? :(

boneka beruang, Cintaku sangat tidak adil!! Apakah aku pernah dinyatakan pergi saat aku mencari sebuah jawaban dari doaku? Itu karna CINTA PERTAMAKU



NIDYA PUTRI WULANDARI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar