Entri Populer

Sabtu, 24 September 2011

kekesalan gue dan mimpi gue yg paling buruk ;'(

gak tau kenapa gue selalu kesel klo setiap sms gue lama mulu di blesnya. mungkin karna guenya gg suka nunggu lama kaliyah? hahaha ampe" aja gue pernah kesel klo si rian gg bales sms gue :( alesannya pasti inilah itulah.

ohya, gue pernah mimpiin dia loh :o mimpi pertama gue, dia sama gue kan lagi jalan tiba" ada cewe gtu ngehampirin dia. nah parahnya lagi pas mereka ketemu, mereka langsung cipika cipiki, trus si dia yg tdinya ngegenggam tangan gue jdi ngelepasin gtu aja dan ngegenggam tangan cewe itu :'( sumpah itu asli bgt rasanya. dari situ gue kebangun dan langsung nangis di kamar. huehhh gue berdoa jgn sampe gue mimpi kyk gtu lgi :') ekh taunya pas mimpi gue yang kedua lebih menyakitkan dari mimpi yang gue alamin sebelumnya. gue mimpiin klo si dia nembak cewe lain di depan mata kepala gue sendiri. pdhal hubungan gue sma dia masih berstatus pacaran.gue dari situ udah gak bisa ngapa"in lagi :'( mau lari, kaki gue kerasa seperti ada yg nahan! mau berhenti nangis, tapi ngerasa kyk airmata gg bisa berhenti untuk menangis :( disitu jga gue pengen bangun, tpi ada yg nahan gue buat terus ngeliat kejadian yg ada dihadapan gue. akhirnya gue bangun juga dan gue ngerasa mata gue bengkak seperti abis nangis. disitu gue jga nangis lgi. huhuhu mimpi yang paling menyakitkan yg gue blom pernah alamin.
gue hanya bisa berdoa smga mimpi" sebelumnya jgn pernah menghantui gue :') pas itu gue langsung curhat ke kakak gue, dan dia bilang klo mimpi itu antara kejadian atau engga. yaampun kak sampe itu terjadi aku gak bakal ikhlas dunia akhirat hahaha :D itu yang aku katakan ke kka aku.П(_)П
dadaahhhhh :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar