Entri Populer

Rabu, 28 September 2011

kesalahan -_-

gue gak cocok buat dia. tiap ada masalah itu semua gue yang buat. gue emg tukang onar di kehidupan dia semakin lama kalo gue kayak gini sama dia ujung-ujungnya pasti putus juga.
gue jamin tiap berantem rasa sayang dia bakal turun buat gue. gue ikhlas rasa sayang dia turun buat gue karna gue tahu semua masalah gue yang perbuat. apa" masalah selalu aja gue yang perbuat.
dia tanya apa gue udh bosen sama dia. sebenarnya gue yakin kalo dia yang udah bosen sama gue.
gue pengen jadi yang terbaik buat dia! tapi susah buat gue ngelaksanainnya. harus gimana lagi cara gue ngebahagiain dia? berbagai cara gue coba tapi gak bisa. mungkin gue gak bisa buat dia bahagia :(

seandainya dia baca blog gue, pasti dia bakal tau gimana perasaan gue ke dia.! kalo gue putus sama dia, gue mau berdoa sama Allah kalo gue gak mau dikasih jodoh lagi. udah cukup gue disakitin mulu sama cowo. masih remaja aja udah disakitin, gmna pas gedenya?
seandainya gue gak ada, gue pengen dia baca blog ini dan gue pengen dia tau isi hati gue selama gue masih hidup :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar